Melempem di Silverstone, Rossi Pasrah

Valentino Rossi/ Foto: DaylifeValentino Rossi tidak pasang target muluk pada balapan di Silverstone. Menyimak performa buruk motornya dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi, pembalap Ducati tersebut mengaku hanya bisa pasrah.


Penampilan Rossi memang jauh dari kata memuaskan. Tidak mampu menembus posisi delapan besar pada tiga sesi latihan, juara dunia sembilan kali itu juga hanya sanggup menempati grid ke-13 untuk balapan nanti.

Meskipun sangat kecewa dengan torehannya, Rossi kini hanya bisa pasrah. Mantan rider Yamaha tersebut juga mengakui sejauh ini tim belum mampu memecahkan masalah pada Desmosedici miliknya.

“Dibandingkan Ducati lain, milik kami yang paling bermasalah. Kami menemukan sejumlah masalah pada setting-an, namun sampai sekarang belum ada progress,” cetus Rossi.

Mengenai kemungkinan turunnya hujan pada balapan nanti, Rossi tidak menggangapnya sebagai berkah. Diketahui Ducati memiliki sejarah bagus ketika tampil di trek basah selama ini.

“Mereka bilang akan turun hujan, jadi kita lihat saja. Saya pikir kami tidak akan se-kompetitif seperti di trek basah lainnya. Walaupun begitu mengkin akan sedikit lebih baik ketimbang dalam kondisi kering,” tuntasnya seperti dikutip Autosport, Minggu (12/6/2011).

sumber : okezone.com

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...