Hamilton Tak Sabar Berlaga di Montreal

Foto: Lewis Carl Hamilton/Getty ImagesTerlepas dari berbagai kontroversi yang menerpanya, pembalap andalan McLaren Lewis Hamilton kini fokus pada seri Kanada, akhir pekan depan. Di Montreal inilah dia akan memaksimalkan kemampuannya dan sudah tak sabar untuk berlaga di trek yang spesial buatnya ini.
 

Dengan hasil buruk di Monaco pekan lalu, Hamilton tak ingin ulangi kesalahan yang sama di Montreal. Dia ingin memenangi atau setidaknya naik podium di sirkuit ini. Di Montreal ini lah pertama kali dia merebut pole dan menjuarai balapan pertamanya.
 
“Montreal tempat yang sangat spesial bagi saya. Di sinilah saya meraih pole pertama F1 saya dan pertama kali memenangkan F1. Saya sangat mengenali trek di sini, rancangan trek ini serasa menyatu dengan gaya menyetir saya dan saya menang di sini tahun lalu,” ungkap Hamilton sebagaimana disitatAutosport, Jumat (3/6/2011).
 
“Mungkin yang lebih penting, fans Montreal dan Amerika Utara adalah yang terbaik. Mereka sangat positif, suportif dan ramah. Perjalanan saya ke kota ini juga merupakan salah satu favorit saya dan saya sudah tak sabar balapan di sana lagi pekan depan,” tambah pembalap asal Inggris tersebut.
 
“Mobil kami seharusnya juga akan berjalan baik di trek ini; kami memiliki mesin yang hebat, KERS terbaik dan traksi yang luar biasa. Saya menantikan hasil yang sempurna pada Minggu nanti,” tutup Hamilton.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...