Batam Blogger Competition 2011

Pengen nginap gratis di Hotel Berbintang? Atau dapat beasiswa dan Piagam Batam Today? Ayo buruan ikuti kompetisi Blog Batam Today 2011. Cukup dengan nge-blog kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

Portal Berita Batam Today untuk pertama kalinya mempersembahkan Kompetisi Blog yang memperebutkan hadiah beasiswa dan liburan gratis di Batam. Rencananya kegiatan yang akan dilakukan secara reguler tiap tahun ini, diharapkan bisa menarik minat lebih banyak blogger untuk ikut serta.


Tema yang diusung oleh panitia untuk Batam Today Bloger Kompitisi 2011 kali ini adalah: “Batam Today, in my opinion”. Keterangan tentang tema bisa dilihat disini. Melalui tema ini panitia mengajak para blogger untuk menuliskan kemajuan informasi dan tehnologi di Kota Batam dalam 10 tahun terakhir. Kaitanya dengan perkembangan Media Online yang kini mulai digandrungi masyarakat modern, sebagaimana masyarakat lain di negara maju.Serta rencana kota Batam untuk membuat konsep Digital Island.

Tuangkan Opini dan Ide kreatif kamu dalam bentuk tulisan. Hal tersebut termasuk inovasi seputar Batam Today, media online PERTAMA DAN TERDEPAN di Batam dan Provinsi Kepulauan Riau. Amati Batam Today klik disini.

Siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? Blogger, warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, berusia antara 17-35 tahun, serta memiliki blog pribadi. Ketentuan lengkap mengenai tata cara mengikuti Batam Today Kompetisi Bloger Studi di Terms and Condition.

Pemenang pertama berhak untuk mendapatkan hadiah dari Redaksi Batam Today berupa Bea Siswa dan Liburan Gratis di Salah satu Hotel terbaik di Batam.

Tertarik? Mulailah menulis dan nimkati hadiahnya. Awali dengan mendaftar disini

sumber : http://batamtoday-blogercorner.blogspot.com/

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...