Lomba Video Gaya Gokil AXE

PROMOSI INI DITUJUKAN UNTUK DISAKSIKAN DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA DAN PERATURAN INI HANYA BOLEH DITAFSIRKAN DALAM BAHASA INDONESIA MENURUT HUKUM YANG BERLAKU DI REPUBLIK INDONESIA.
Kompetisi Video Gaya Gokil -Peraturan Resmi:
I. KOMPETISI Kompetisi adalah kompetisi video AXE Indonesia ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh PT Unilever TBK ("Penyelenggara") dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia"). Karya adalah video yang diajukan oleh anda sesuai dengan Peraturan Resmi ini untuk diikutsertakan dalam Kompetisi

II. KELAYAKAN PESERTAKompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
  3. Berusia lebih dari 17 tahun. Bagi peserta dengan dengan umur dibawah tujuh belas (17) tahun harus mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari orang tua atau walinya yang sah untuk mengikuti Kompetisi ini, dan harus menunjukkan persetujuan tertulis tersebut ketika diminta oleh Penyelenggara;
  4. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau Kartu Pelajar); dan
  5. Bukan anggota keluarga atau karyawan dari Panitia, Penyelenggara dan afiliasinya, termasuk perusahaan pembuat produk, distributor dan agen periklanannya.
III. PERIODE PENGUMPULAN KARYAPeriode pengumpulan karya dimulai pada 00:00:01 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 9 Maret 2011 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 31 Mei 2011 ("Periode Pengumpulan Karya"). Sebagaimana disebutkan dalam Peraturan, maka jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Karya akan ditandai dengan waktu yang sesuai.

IV. CARA IKUT SERTA
Anda dapat memasukkan Karya anda melalui youtube, yang kemudian memasukkan link video yang telah diunggah tersebut ke AXE ID fanpage "Video Gaya Gokil" selama Periode Pengumpulan Karya pada waktu sebagaimana dicantumkan dalam pengumuman.

Apabila anda mengajukan karya melalui tim AXE ID, anda akan diminta untuk mengisi data-data pribadi anda sesuai dengan yang tertera dalam kartu identitas anda. Anda dapat mengajukan Karya sebayak-banyaknya selama Periode Pengumpulan Karya, tetapi masing-masing Karya harus merupakan video yang unik dan berbeda dan harus diajukan dengan pendaftaran baru yang terpisah untuk masing-masing Karya. Anda mempunyai kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk membuat video yang akan memikat Panita dan Dewan Juri, dengan syarat pembatasan yang ditetapkan. Semua Karya, termasuk Karya yang tidak memenuhi syarat kelayakan Kompetisi dan tidak berhak atas hadiah, menjadi milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk menggunakannya untuk kepentingan Penyelenggara apapun, termasuk untuk ditempatkan di Youtube. Dengan menyerahkan Karya sesuai dengan ketentuan Peraturan ini, Anda mengalihkan semua hak, kepemilikan dan kepentingan atas Karya, termasuk Hak Ciptanya, tanpa imbalan, kepada Penyelenggara dan induk perusahaan Penyelenggara, yaitu AXE ID, dan Penyelengara maupun AXE ID akan terus menjadi pemilik eksklusif atas semua Hak Cipta Karya anda beserta semua hak terkaitnya di seluruh dunia dan sepanjang masa. Dengan ini anda juga mengesampingkan hak untuk mewajibkan Penyelenggara maupun AXE ID untuk mencantumkan nama anda pada pemakaian Karya.



V. PERSYARATAN KARYA
Karya harus dalam merupakan video dalam format apapun dengan ukuran file maksimum 5 megabyte, dan/atau ukuran durasi maksimum 3 menit. Jika karya anda yang diajukan lebih dari 5 megabyte, akan dianggap gugur dan tidak berhak untuk memenangkan hadiah. Karya harus menunjukkan produk AXE didalamnya (ukuran dan varian apa saja).

VI. KARYA-KARYA HARUS MELIPUTI(i) asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga manapun termasuk, tetapi tidak terbatas pada hak cipta, hak merek dagang, atau hak privasi atau publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya ; (ii) diajukan dan didaftarkan oleh satu individu peserta, tetapi Anda boleh berkolaborasi dengan orang lain dalam membuat karya; dengan ketentuan bahwa Anda memiliki hak sepenuhnya dalam dan atas karya Anda; (iii) belum pernah ditayangkan sebelumnya, dan belum pernah memenangkan penghargaan atau kompetisi sebelumnya; (iv) tidak mempromosikan alkohol, obat-obatan ilegal, rokok, senjata/senjata api (atau menggunakannya), atau mempromosikan aktifitas apapun yang terlihat ilegal, tidak aman atau berbahaya; (v) tidak mempromosikan agenda atau pesan politik apapun; (vi) tidak mengandung informasi identitas perorangan yang dapat dikenali mengenai seseorang lain selain peserta, seperti nomor plat kendaraan. Jika peserta menyertakan identitas personal dirinya, peserta menerima dan menyetujui bahwa informasi-informasi tersebut dapat diungkapkan ke publik dan peserta sepenuhnya bertanggung jawab atas konsekuensinya; (vii) tidak melanggar hukum apapun; (viii) tidak menjurus ke pornografi, cabul atau aktifitas yang tidak pantas, panggilan atau konotasi rasis atau seksual, bahasa yang meghina, kecabulan atau materi apapun yang memfitnah atau mencemarkan nama baik, atau dapat menyinggung, atau meremehkan sebuah perkumpulan atau individu, termasuk, tanpa batasan, perilaku meremehkan ras, jender atau agama; (ix) tidak menunjukkan nama merek, logo atau merek dagang selain milik Penyelenggara, yang mana peserta mempunyai izin terbatas untuk menggunakannya semata-mata untuk kepentingan menciptakan dan mengunggah karya dalam Kompetisi ini; dan (x) tidak meremehkan atau menyalahi AXE ID atau, simbol dan logo milik AXE ID atau orang atau pihak lain yang berhubungan dengan Kompetisi dan Penyelenggara. Panitia dan Penyelenggara memiliki hak untuk tidak mempertimbangkan, dan untuk menghilangkan, karya apapun yang mereka anggap, semata-mata karena, pertimbangan subjektif mereka, sebagai tidak pantas dan/atau tidak mematuhi Peraturan Resmi dan tidak akan melakukan diskusi atau komunikasi dalam bentuk apapun dengan peserta tersebut atau siapapun sehubungan dengan karya tersebut. Seluruh keputusan Panitia, Penyelenggara dan/atau Dewan Juri adalah final dan mengikat.

VII. KRITERIA SELEKSI DAN PENJURIANKarya yang yang berhak diikutkan dalam Kompetisi harus memenuhi Persyaratan Karya sebagaimana tertera dalam Peraturan dan menunjukan keunggulan berdasarkan kriteria sebagai berikut:
  1. karya yang menunjukan Gaya paling gokil memakai AXE (semangat, dinamis, dan unik) - 40% kriteria penilaian;
  2. Serta mendapat dukungan yang banyak (lebih dari 100dukungan) - 30% kriteria penilaian;
  3. karya yang dapat mengintegrasikan cara pakai AXE yang benar - 30% kriteria penilaian.
VIII. SELEKSI KARYA DAN PENJURIAN PEMENANGSetiap karya akan dipantau dan disaring oleh Panitia untuk kepatuhan terhadap segala persyaratan dan standar yang ditentukan dalam Peraturan Resmi ini.
  1. Seleksi Karya: Panitia akan menyeleksi semua Karya yang diajukan berdasarkan syarat dan kriteria yang ditetapkan dalam Peraturan diatas untuk menentukan 4 Karya terbaik yang berhak menjadi pemenang dari kompetisi ini.
  2. Penjurian Pemenang: Penjurian atas hasil seleksi Panitia akan dilakukan oleh tiga orang juri.
  3. Keputusan Panitia dan Dewan Juri adalah final dan mutlak. Para peserta tidak memiliki hak untuk menggugat keputusan Panitia dan Dewan Juri. Penyelenggara, Panitia dan Dewan Juri tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Panitia dan Dewan Juri. Panitia dan Penyelenggara akan menentukan Karya-Karya yang akan diunggah di kanal Youtube.
IX. PEMBERITAHUAN PEMENANGSemua pemenang Kompetisi ini akan diumumkan pada bulan Juni 2011 di Facebook AXE ID. Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui alamat email pemenang yang terdaftar pada Panitia ("Email Pemenang") melalui alamat Email Kompetisi untuk proses verifikasi dan mekanisme pengambilan hadiah.
Pemenang tidak akan diminta untuk melakukan pembayaran apapun untuk mengambil hadiahnya.
X. HADIAHJumlah, Hadiah : 4 (Empat) Hadiah Utama, masing-masing berupa 1 Buah Yamaha Bison dan 3 iPad. Dengan mengikuti Kompetisi ini, anda (dan jika adalah anak di bawah umur, orang tua dan wali anda yang sah) mengetahui bahwa hadiah akan diberikan "Apa adanya" dan Penyelenggaga dan Panitia tidak memberi jaminan, garansi atau perwakilan dalam bentuk apapun, baik secara tersurat atau tersirat, secara fakta maupun hukum, sehubungan dengan hadiah atau penggunaan hadiah, nilai atau keuntungan dari hadiah.Seluruh merek-merek dagang adalah milik pemilik masing-masing merek dagang tersebut.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...